Chelsea To Final Champion dengan Membuat Publik Camp Nou Menangis

Rabu, 25 April 2012

Full Time


Barcelona

Busquets 35 Iniesta 43

Chelsea

Ramires 45+1 Torres 90+2
 

  Publik Camp Nou  menangis, karena mereka kecewa akan hasil yang sangat pahit, terlihat ketika peluit panjang dibunyikan tetapi kegagalan yang mereka raih, dan ini sesuai dengan taktik di mateo yang cerdas, yang telah banyak mengetahui tak tik yang sudah terbaca oleh para pemain bola dunia.
dan inilah pernyataan  Fernando Torres, setelah beberapa menit menyudahi dengan gol kemenangan nya dengan aksi Brilian nya dimasa injury Time.
"Kami ke final Liga Champions UEFA sekarang dan itulah yang kami semua berjuang untuk. Jika kita ingin menang kita harus mengalahkan salah satu sisi terbaik di sekitar, Real Madrid atau Bayern München".
dan "Itulah sepak bola, tim terbaik atau favorit tidak selalu menang. Kami sangat menghormati begitu banyak untuk Barcelona karena mereka adalah tim terbaik di dunia. Kami tidak mencoba untuk membawa mereka pada pada permainan mereka sendiri seperti yang kita tahu bahwa tidak akan berhasil".
  
Chelsea menunggu pemenang antara Bayern Muenchen Dan R. Madrid yang akan bertanding esok pagi di Barnebu, Kita tunggu kejutan Selanjutnya diantara mereka yang akan mendapatkan Tiket Final

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!!



Pengikut

Costomer Service

Tayangan Laman

Blog Archive

Translete

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Auto Ping

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free