Hikmah dalam Galau Ku

Senin, 07 Mei 2012

Akhir - akhir ini aku merasakan...
kegalauan yang berarti ku rasakan,...
karna ku merasakan kegagalan dalam hidup,....
entah bagaimana,...

tapi ku tak ingin menyalahkan...
sesorang atas kegalauan...
yang menghampiri hari-hari ku..

Hidup terkadang susah untuk ditafsirkan,...
tapi memang tidak akan bisa ditafsirkan,...
hanya bisa dirasakan p-ahit dan manisnya saja,....
tanpa tau alasan kenapa manis,...
bahkan pahit sekalipun...

sekarang aku merasa kesulitan dalam segala hal,...
berjalan menyusuri jalan yang begitu terlihat gelap...
dan berharap ada secercah harapan...
akan penerangan yang bisa menerangi..
jalan yang akan ku lalui...
dalam menempuh jalanan yang penuh dengan kepedihan.
sudahlah ..

kini aku memang berjalan sendiri tanpa ada yang harus ditangisi dalam perjalanan ni, pedih ataupun pahit itu sudah kurasakan kedua-duanya, bukan kenapa, tapi aku memang menginginkan dalam kehidupan ini semua begitu tampak jelas..
tapi bagaimana, aku selalu saja merasakan kepahitan hidup yang begitu pahit, dan pahit terasa..
aku tak tau harus bagaimana..
impian yang begitu jauh di angkasa  terasa benar akan hanya menjadi mimpi..

tapi bukan hal itu yang aku sesalkan,...
tapi akan menjadi berbeda cerita dikala senyuman tangisan ku, menjadi senyuman tanpa tangisan yang benar-benar melukai hati, dan akan kuperlihatkan, bahwa aku akan bisa selalu tersenyum, bahagia akan segala kapasitaku saat ini, untuk memperjuangkan hidup demi hidup...


well..
sekarang senyuman ku dan semangatku adalah arti hidup kebangkitanku...
Brtrmakasihlah kpd masalah, krn dia kdwasaan ku brtmbah. Pngambilan hikmah kan jdkan hdup jd lbih indah penuh berkah...

2 komentar:

mustaqim mengatakan...

Blogwalking...
Ini sob ane maen ni kesini, sambil baca2 artikel sobat yang sangat menarik simpatiku Heeee...
Kalo ada waktu maen dech sob ke blog ane... gak begitu bagus sih tapi lumayan sebagai sarana pertemanan melalui saling follow.
http://k-moes.blogspot.com/
Ditunggu ya sob follow baliknya....

aku adalah aku mengatakan...

mantap.. I like it

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!!



Pengikut

Costomer Service

Tayangan Laman

Translete

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Auto Ping

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free