Pengumuman LO PON akan diumumkan 05 agustus,.

Jumat, 03 Agustus 2012

5 Agustus, Bidang Sumber Daya Manusia (SDA) PB PON XVIII akan mengumumkan kelulusan Lossion Offiser (LO).
Akan ada 2.836 orang yang akan diumumkan yang rencananya hasil tersebut akan diumumkan di website Perguruan tinggi yang ada di Pekanbaru seperti, UNRI, UIN, UIR dan UNILAK.

Hal tersebut disampikan Sekertariat Sub Bidang SDA, Herman Susilo, Rabu (01/08) di PB PON XVII Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

"Sore nanti kami akan melakukan rapat finalisasi untuk tempat hasil pengumuman kelulusan, apakah akan diumumkan melalui media atau tidak," tandasnya.

Seletah pengumum tersebut akan dilanjutkan dengan pelatihan khusus menjelang PON XVIII 2012 bagi LO yang lulus. Yang nantinya akan dibagi lima gelombang dalam pelatihan tersebut mengingat LO yang diterima mencapi ribuan orang.

"Pelaksanaan pelatihan untuk LO akan dimulai pada tanggal 10 Agustus. Karena banyaknya jumlah LO yang diterima, maka kami bagi menjadi 5 gelombang, 1 gelombang terdiri dari 5 kelas yang akan dilaksanakan 2 hari per gelombangnya,"tambahnya.

Pelatihan tersebut akan dilaksanakan pada bulan Agustus ini. Gelombang pertama akan dilaksanakan tanggal 10-11, gelombang kedua tanggal 12-13, gelombang ketiga tanggal 14-15, gelombang keempat tanggal 23-24 dan gelombang kelima tanggal 25-26.

"Untuk tempat pelatihan bagi LO PON kami akan mengadakan di 5 tempat di Pekanbaru, diantaranya yaitu di 2 ruangan aula BAPEDDA, balai diklat kepegawaian Provinsi  Riau, balai Dinas Koperasi Provinsi." Lanjutnya.

Sementara itu, akan ada 6 materi untuk pelatihan LO nantinya, diantaranya wawasan nusantara, keriauan, budaya melayu, pelayanan prima, pertandingan dan management LO.Dikutip dari Utusanriau.com. (ur1)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!!



Pengikut

Costomer Service

Tayangan Laman

Translete

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Auto Ping

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free