Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode

Sabtu, 30 Juni 2012

Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 2


Para pria duduk di kursi dan berbicara sampah seorang teman sekelasnya sebagai Do Jin perhatian studi Tae San. pernyataan Do Jin bahwa mereka telah mencapai usia di mana tak seorangpun dapat mengambil sinyal dari naksir rahasia.
Tae San bertanya Do Jin jika seseorang menyukai dia dan Do Jin dan Jung Rok keduanya bertanya: Apakah dia cantik? Haha. Oh. Bagaimana dangkal bisa Anda dapatkan?
Rupanya banyak lagi. Orang-orang memotong kata Do Jin tentang kematangan Konghucu untuk memelototinya pada model berkaki panjang yang kebetulan menjatuhkan sesuatu di lantai, memberi mereka pandangan yang luar biasa akhir punggungnya.

 
Di kantor, tatapan Do Jin di sarung tangan Tae San dan berpikir kembali bagaimana penuh kasih Yi Soo membelai mereka, yang memacu dia untuk mengatur mereka ... rapi.
Yi Soo gulungan sekitar gelisah di tempat tidurnya dan mengatakan Se Ra bahwa dia tidak mood untuk memasak hari ini. Tidak bisakah mereka hanya memesan sesuatu? Dia juga bertanya apakah Se Ra tahu apa-apa tentang Kim Do Jin.
Se Ra bergetar akan banyak orang karakteristik: dia tampan, terampil di tempat kerja dan mendapatkan anak perempuan, egois, sombong, dan dingin. Ah. Formula yang sempurna untuk anak nakal kaya. Semua yang ia butuhkan adalah masa kecil yang menyedihkan atau cinta lama hilang pertama yang sesuai dengan klise persis.
 
Yi Soo menemukan dirinya resah sepanjang hari antara dua pilihan nya dengan Do Jin, mengenai kasus murid-muridnya ': negosiasi vs penjelasan. Setelah melempar sepotong kapur untuk bangun Jong Hyub, ia berubah menjadi papan tulis untuk melihat kata-kata "negosiasi" menatapnya. Kemudian, ia menemukan sebuah poster iklan yang juga menyarankan "negosiasi."
Dia mengambil ini sebagai tanda dan putaran sampai empat onar. Mereka pergi ke kantor Do Jin dan Yi Soo berkedip silau ke seluruh murid, yang mendorong mereka untuk meminta maaf atas insiden pemukulan.
Do Jin mencemooh bahwa ia harus menjadi guru yang luar biasa untuk mengurus masalah siswanya, bahkan ketika dia tidak bisa mengelola urusan sendiri. Setelah dia masuk ke kantornya, Yi Soo menjerit-muridnya bertanya mengapa mereka harus berjuang di tempat pertama. Kek.
Yi Soo pergi ke kafe Jung Rok dan bertanya kepadanya apa jenis kopi seorang pria, pilih-pilih sombong akan minum. Dia menjawab bahwa dia tahu seseorang persis seperti itu, ia biasanya memerintahkan sebuah Americano dengan tiga tembakan tambahan. Do Jin adalah orang gelap memang.
 ia ingat pertanyaan Do Jin apakah dia suka Tae San sambil menunggu pesanan kopi.Dia telah memberinya melihat tercengang, yang ia mengambil sebagai jawabannya. Dia melempar cocok kecil malu, yang menarik perhatian pelanggan di dekatnya. Hahah. Dia begitu lucu.
Di kantor Do Jin, dia menawarkan dia minum kopi dan ia enggan mengambil Americano dengan tiga tembakan. Dia bertanya apakah mereka dapat memiliki bicara dan dia mengatakan kepadanya untuk duduk. Apakah Anda akan membuat dia menunggu setiap kali ia mengunjungi Anda hanya diam-diam sehingga Anda dapat mengagumi kecantikan nya?Gadis itu punya kehidupan juga, hanya mengatakan.
 
Do Jin bertanya apakah dia benar-benar tidak ingat pertemuan pertama mereka. Dia menjawab bahwa dia benar-benar ingin, yang sakit egonya. Dia tiba-tiba bangun karena dia memiliki beberapa pra-diatur janji untuk hadir dan meninggalkannya marah.
Dia menulis serangkaian catatan pada postnya, yang berkisar dari "hubungi saya nanti" untuk "Aku akan menghubungi Anda" menjadi "guru I'ma dan Anda adalah ..." untuk Heh "jenis XX bajingan.".
Dia berakhir dengan tumpukan kusut pasca-nya dan memberitahu dirinya untuk membiarkannya pergi. Dia tahu apa pantatnya lakukan musim semi lalu. ROFL. Dia menyapu tumpukan digunakan pasca-ke dalam tasnya, bersama dengan pena khusus Do Jin.
Sebagai Yi Soo berjalan pulang, dia melihat Do Jin di kafe Jung Rok itu. Mereka mengunci mata dan baik mengingat hari di tengah hujan ketika mereka melihat satu sama lain untuk pertama kalinya. Sama seperti waktu lalu, pacar Do Jin (?) Meliputi matanya dengan "menebak siapa itu." (Bagaimana itu bahkan jauh lucu ...)
robekan Do Jin tangannya menjauh untuk menjaga tatapannya membara dan Yi Soo meninggalkan post-it di jendela kafe mengatakan, "Saya berharap bahwa Anda berikutnya diatur sebelumnya pertemuan akan bersama saya. Saya akan menunggu panggilan Anda. "
Yi Soo datang ke rumah untuk menemukan Se Ra dalam pakaian klub untuk menemui Tae San. Dia memberitahu Yi Soo bahwa dia berdandan untuk melawan dengan dia, yang ... saya tidak mengerti tapi oke. Dia saunters keluar dan Yi Soo menerima pesan dari salah satu murid lamanya. Dia akan mendarat di Korea segera.
 
Pengirim pesan (IM ME AHRI) duduk di pesawat dan melirik layar komputer tetangganya.Sebuah adegan dari Secret Garden memainkan dan orang itu menawarkan salah satu tunas nya headphone. Dia berseru bahwa penulis sangat baik. Lol ... oke ...
Ketika Tae San mendapat kata yang Se Ra telah datang terengah-engah ke lokasi pembangunan, dia mempersiapkan untuk pertempuran dengan topi dan kacamata hitam manis. Dia mengatakan Se Ra pergi jika dia mengharapkan permintaan maaf atas perjuangan mereka dari sebelumnya.
Se Ra bulu pada sikap dingin dan menjawab bahwa ada garis panjang orang dengan berlian, mobil, dan kunci apartemen untuknya setiap saat. Dia berbalik untuk meninggalkan tetapi akhirnya melangkah dalam genangan air berlumpur. Tae San swoops tubuhnya dalam pelukannya dan berjalan di air, yang berakhir di sesi make-up make-out.
Yi Soo bertemu Me Ahri di bandara dan berseru bahwa dia benar-benar telah berubah menjadi seorang dewi. Di mana semua berat pergi? Orang dari pesawat muncul di belakang mereka, menunjukkan bahwa dia seseorang untuk mengawasi. Aku akan menjuluki engkau Vampire Boy untuk saat ini. Menariknya, Boy Vampire memiliki gambar dari empat pria dan seorang wanita di dompetnya. Penasaran.
Me Ahri memberitahu Yi Soo bahwa dia tidak ingin pulang belum cukup. Kita belajar bahwa dia adalah adik Tae San muda dan bahwa dia tidak suka pacar kakaknya. Selain itu, ia naksir besar pada Yoon.
Di rumah Yi Soo, Me Ahri dan Se Ra berkelahi satu sama lain. Se Ra komentar yang Me Ahri cukup menuntut untuk tamu, yang Yi Soo atribut untuk pelajaran sendiri di mengekspresikan perasaan dan pikiran berani. Hahahah. Seperti guru, seperti mahasiswa?
Do Jin muncul di rumah Yi Soo dan memerintahkan dia untuk memberinya penanya kembali. Dia tersinggung oleh tuduhan dan menyatakan bahwa dia akan menunjukkan kepadanya segala sesuatu di tasnya. Dia ternyata tasnya terbalik dan keluar jatuh dompet, kunci, pena dan Do Jin. Pasca-nya kusut juga hujan turun. Kek. Saya tidak tahu mengapa saya menemukan bagian ini sangat lucu.
Do Jin mengambil beberapa wanita post-it dan satu berbunyi, "Kamu membuat saya menunggu? Anda XXX "LOL.. Dia buru-buru mengambil sisa barang-barangnya dan meminta dia untuk pergi ke luar sehingga mereka bisa bicara. Dia meninggalkan satu catatan yang menyatakan, "Anda terlihat seperti sebuah XX ...."
Yi Soo melompat naik dan turun, bertanya-tanya bagaimana satu orang dapat membawa kesengsaraan tersebut dan kemalangan. Dia pergi di luar, hanya untuk melihat bahwa Do Jin telah meninggalkan.
 
Ketika dia menelepon, dia memberitahu padanya bahwa semua pikiran tentang negosiasi telah terbang keluar setelah melihat posting-nya dicuri dan pena di lantai nya. Aw. Poor baby memiliki harga dirinya terluka.
Kemudian, Yi Soo gulungan sekitar frustrasi sebagai Me Ahri diam-diam mengambil teleponnya. Setelah mengirim beberapa pesan dengan nada aegyo-fied untuk Yoon dengan nama Yi Soo, ia hati-hati menyerahkan ponsel ke Yi Soo. Yi Soo tunas Me Ahri silau kematian dan bertanya apakah ia harus menendang dia keluar, yang Se Ra mudah setuju untuk.
Yi Soo memberitahu Yoon bahwa dia masih dalam proses menyelesaikan suatu masalah secara bersama Do Jin, yang membuat dia menghukum Do Jin di lounge tempat para pria berkumpul untuk minum.
 
Namun, satu-satunya Do Jin pemberitahuan adalah bahwa Yoon telah teks pesan dengan Yi Soo sepanjang waktu. Hee. Saya suka cemburu kecil. Seperti Do Jin dan olok-olok Yoon bolak-balik, Tae San mencari telepon Jung Rok, hanya untuk menjatuhkannya ketika berdering dan nama "Istri / Penyihir" muncul di layar. LOL.
Anak-anak bermain kentang panas sampai Do Jin mengambilnya dan meletakkannya ke telinga Yoon. Puhahaha. Anak-anak panik menyadari bahwa dia dalam perjalanan ke bar untuk memeriksa suaminya, siapa yang tak bisa ditemukan.
Yoon membeli beberapa waktu dengan mengatakan mereka telah pindah lokasi untuk putaran lain ke arah oposisi dan mereka semua berebut untuk menuju ke bar lainnya. Ketika istri Jung Rok itu muncul, dia menemukan empat orang bersorak-sorai sambil minum. Begitu dia pergi, anak laki-laki mulai mengalahkan Jung Rok. Hee.
 
Hari berikutnya, Me Ahri dan Yi Soo berjalan pulang ketika Se Ra teks yang ia dan Tae San sedang dalam perjalanan. Mereka melihat mobil Tae San dan Me Ahri mencoba untuk menemukan tempat untuk bersembunyi di balik sebuah truk yang bergerak. Kau tak bisa ... menjalankan sekitar sudut?
Yi Soo bergegas ke pasangan dan mencoba untuk mengalihkan perhatian Tae San dari berbalik. Se Ra menunjukkan bahwa dia tinggal untuk makan malam dan menginap di rumah, yang mendorong Yi Soo untuk berseru bahwa dia adalah tidur ringan dan dinding yang tipis.Hahahaha! Canggung ...
Di lapangan bisbol, Do Jin mengeluh bahwa mereka harus pergi bermain golf daripada bermain bisbol. Yoon mengatakan bahwa Tae San harus belajar golf, ini yang membuat Tae San berseru bahwa Yoon seharusnya di sisinya!
 Do Jin bertanya mengapa Tae San menjadi terlalu gugup setiap kali Yoon memiliki pendapat yang berbeda tentang masalah apapun, yang Tae San menjawab bahwa Yoon adalah yang paling cerdas kelompok. Do Jin bulu di langsung-basi dan catatan yang nilainya sama dengan Yoon ketika mereka tumbuh dewasa. Hahaha. Dia seperti bayi kecil kadang-kadang.
Yoon menunjukkan bahwa Do Jin memiliki banyak pengetahuan tetapi tidak memiliki kebijaksanaan. Lol.
 
Jung Rok duduk di tribun menyelesaikan panggilan telepon ketika ia melihat kehadiran Me Ahri itu. Dia mencoba untuk pesona tapi dia datar ternyata dia turun, mengatakan bahwa wajahnya mengatakan bahwa dia sudah menikah. Bahaha.
Dia berjalan menuruni tangga dan gelombang pada orang-orang di lapangan, yang menyebabkan tiga terlihat kebingungan. Do Jin Yoon dan mencoba mencari tahu siapa dia sementara Tae San bertanya-tanya ketika itu pengacau kecil kembali dari AS.
Me Ahri berjalan sampai memberikan pelukan Yoon (dan meninggalkan kakaknya gantung, aww) sebagai Jung Rok memancarkan "Oh Ma Gah ..." Do Jin bertanya padanya apa yang dia lakukan ke wajahnya (lol) dan Rok Jung tegur Do Jin untuk nya yang keras kata-kata. Bukan begitu caranya berbicara dengan adik teman Anda ... PFT. Anda pedobear.
Tae San menginformasikan Me Ahri bahwa Yoon telah menggunakan kamarnya selama setahun terakhir sehingga ia harus menggunakan ruang tamu. Ia menghindari pertanyaan tentang apa yang terjadi pada apartemen Yoon, yang memberitahu kita sesuatu terjadi tidak senang bahwa kita belum menemukan.
Yoon Jin dan Jangan berjalan pulang sebagai Do Jin komentar yang Me Ahri telah tumbuh dengan baik. Fakta bahwa Yoon adalah cinta pertamanya hang sekitar di udara sampai Do Jin menawarkan untuk memiliki dia menginap di rumahnya untuk sementara waktu. Ack. Bromance, saya hati engkau.
Yi Soo dan Do Jin bertemu untuk makan malam di mana ia meminta maaf karena tidak sengaja mengambil penanya. Namun, gadis lain dan Tae San segera bergabung dengan mereka dan Do Jin menjelaskan bahwa Yi Soo memiliki sesuatu untuk mengatakan padanya, gadis lain merindukannya, dan Tae San adalah pertemuan yang telah diatur sebelumnya. Anda kotoran-fly.
 
Yi Soo mulai berjalan keluar hanya untuk Tae San meraih lengannya, yang catatan Do Jin dengan mata menyipit. Dia terus membuang duri di Yi Soo sampai dia terkunci padanya untuk meninggalkannya sendirian.
Tae San keluar untuk memperingatkan Do Jin untuk menyelesaikan kasus ini dengan cepat atau yang lain. Dia menyebutkan rekaman pena Do Jin memohon dengan sekolah dasar yang tinggi, yang menutup dia baik. Puhaha. Saya suka bagaimana dia bisa menjadi kurang dari dua inci di sekitar teman-temannya.
Yi Soo mencoba untuk mendapatkan Do Jin untuk menegosiasikan penyelesaian, tapi dia terus menjadi kotoran-fly oleh "menandatangani" kontrak di atas kerikil dan cangkir kopi setiap kali dia mencoba untuk menemuinya di lokasi konstruksi dan kafe Jung Rok itu.
 
Malam itu, Yi Soo entah sengaja mengirim pesan ke Do Jin yang dimaksudkan untuk Tae San. Pesan yang menyatakan bahwa Do Jin adalah orang jahat yang tampaknya tidak tertarik untuk menyelesaikan kasus ini, dimulai percakapan lucu antara Yi Soo dan Do Jin yang menggunakan Tae San ketidaktahuan sebagai utusan mereka.

Do Jin: Tae San, Ms Seo tampaknya berbicara sampah tentang saya di belakangku. Bukankah lebih baik jika dia hanya mengeluh tentang saya untuk wajah saya bukannya pengecut?  

Yi Soo: Tae San sshi, saya pikir Apakah Jin sshi memiliki kesalahpahaman besar dengan saya. Haruskah saya bertemu dengan dia untuk membersihkan semuanya 

Do Jin: aku akan [alamat ini].Apakah Anda pikir Seo Yi Soo akan datang jika Anda memintanya untuk?  

Yi Soo:Saya sedang dalam perjalanan untuk memenuhi Apakah Jin sshi! 

Do Jin: Hei Tae San, menurut Anda Yi Soo akan membeli makan malam saya [nasi] jika saya menegosiasikan kasus ini?  

Yi Soo: Jika dia bersedia menerima, lupakan makan malam, saya siap untuk tumbuh sawah untuk dia!
Kedua pergi makan malam dan Yi Soo bertanya mengapa dia begitu bersikeras makan bersama dan dia melemparkan bahwa itu satu-satunya cara dia akan bisa melihatnya. Dia juga menambahkan, "Saya jatuh cinta padamu pada pandangan pertama." Eee! Sayangnya, pengakuan itu berjalan tepat di atas kepala Yi Soo.
Do Jin bertanya mengapa dia suka Tae San begitu banyak dan dia menjawab, "Saya menyukainya saat aku melihatnya. Dan semakin aku melihatnya, semakin aku menyukainya.Sekarang, saya menyukainya bahkan ketika saya tidak melihat dia "Aw.. kebanggaan Do Jin (dan mungkin jantung) selanjutnya hancur ketika dia meminta dia untuk mengurus bisnis sendiri dan menjaga naksir dia rahasia. Uh-oh.
Do Jin kasar mengatakan kepadanya bahwa ia mengirim surat-surat negosiasi sudah.Dia berterima kasih, untuk anggur dan batang keluar, meninggalkan bingung dia. Malamnya, Do Jin kehilangan tidur selama pembicaraan mereka.
 
Hari berikutnya, Yoon duduk dengan seorang klien di kantornya. Dia mengucapkan terima kasih atas bantuannya dengan sekotak coklat Hari Valentine. Dia mulai dengan kelelawar bulu matanya dan komentar bahwa ia sangat seksi di ruang sidang dan kemudian sangat kekanak-kanakan di luar itu. Baiklah. Ruang Sidang adegan dengan Yoon silakan. Seperti.Sekarang.
Me Ahri datang untuk mengunjungi Yoon di kantornya dan meminta dia untuk kencan makan malam, yang dengan tegas menolak. Ia menjelaskan bahwa ia memiliki makan malam keluarga, kuliah pertemuan reuni, dan pesta dengan tim bisbol bahwa ia harus menghadiri malam ini. Wow. Anda benar-benar tidak ingin menghabiskan waktu dengannya, bukan? Apa kau begitu takut?
Setelah penolakan Yoon, Me Ahri menyeret Yi Soo keluar untuk minum. Gadis-gadis mendesah atas kehidupan menyedihkan mereka cinta dan Me Ahri menjadi ditentukan untuk mengakui gairah abadi nya untuk Yoon setelah mendapatkan benar-benar mabuk. Yi Soo tegur, mengatakan bahwa dia akan memikirkan dirinya sebagai gadis yang mudah.
Me Ahri menjawab bahwa orang-orang seperti gadis-gadis mudah dan Soo Yi pertanyaan kewarasannya. Lol. Aku cinta dinamis mereka. Me Ahri menawarkan cokelat Valentine dia beli untuk Yoon Yi Soo dan mereka terisak-makan sama lain. Hahah, aw.
Kedua tarik diri mabuk mereka ke sebuah toko cokelat dengan Me Ahri mengeluh bahwa Yi Soo makan coklat untuk Yoon. Yi Soo menawarkan untuk membeli yang baru untuk Yoon dan Me Ahri memakai senyum nakal. Dia meminta pegawai toko untuk set coklat paling mahal dan mulai menulis kartu untuk Tae San nama Yi Soo. LOL, eh oh.
 
Keesokan paginya, Yi Soo menerima pesan teks yang menyatakan bahwa coklat dia dikirim ke kantor Tae San akan tiba segera. Kantuk nya langsung mereda dan dia panik. Dia menyebut Do Jin dan bertanya apakah dia di kantor dan dia menjawab itu.
Do Jin melihat sekeranjang besar bunga mawar coklat di meja Tae San, yang ia segera bergerak ke meja sendiri. LOL. Ketika Soo Yi tiba, ia panik mencari meja Tae San untuk coklat dia dikirim tapi tidak melihat mereka di mana saja.
Pada saat yang sama, Do Jin bangga melihat ke keranjang "nya" mawar coklat dan memberitahu Yi Soo bahwa ia selalu menerima cara coklat terlalu banyak pada Hari Valentine. Kadang-kadang dia bahkan tidak tahu siapa pengirimnya adalah. Bwahah. Yi Soo terlambat menyadari bahwa mereka adalah cokelat dan mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah darinya. ROFL. Oh manusia. Ini tak ternilai harganya.
Saat itu, Tae waltz San masuk Dia menyatakan bahwa itu adalah kejutan yang menyenangkan melihatnya ini pagi-pagi (Kebaikan saya ini mengapa dia menyukai Anda Kau bagus juga dang..) Dan Soo Yi flushes pada pujiannya. kecemburuan Do Jin naik meter dan ia menyatakan bahwa Yi Soo membawa coklat untuk Tae San. Dan Poo-fly pemogokan lagi!
Tae San bertanya apakah itu benar dan Do Jin menjawab bahwa dia tidak berbohong. Lagi pula, jika mereka tidak untuk Anda, maka yang ada AMM? Tiba-tiba Yi Soo blurts bahwa coklat adalah untuk Do Jin. Dia mengaku cintanya, mengatakan bahwa bahkan di antara seratus orang, dia akan memilih dia.

==BERSAMBUNG==

Credits by : DramaBeans

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!!



Pengikut

Costomer Service

Tayangan Laman

Blog Archive

Translete

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Auto Ping

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free