Bahagia Berat

Rabu, 29 Februari 2012

Terkadang hujan..
Terkadang panas.....
Seiring dengan itu aku merasakan satu hal yang luar biasa, yang tak dapat dirasakan oleh siapapun, ya! siapapun, karena akulah yang merasakannya, kenapa tidak? hari ini ku merasakan kebahagiaan yang luar biasa dari hari yang kemarin yang terasa berat aku jalani dan aku merasakan yang teramat mendalam, yang sungguh aku tak bisa ku ungkapkan!!

Bukan karena wanita ? tapi ini karena anugrah yang telah diberikan allah kepada ku!
betapa tidak, semua apa yang ku inginkan bisa erpenuhi oleh usaha kui sendiri, walawpun sebenarnya terasa berat, tapi aku merasakan kemudahan-kemudahn dan kemudahan!

karena setlah kesulitan akan datang kemudahan !

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!!



Pengikut

Costomer Service

Tayangan Laman

Translete

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Auto Ping

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free