Cara pengambilan KRS Online UIN SUSKA RIAU

Rabu, 25 Januari 2012

Maaf, info ini terjadi kesalahan, dan verifikasi info dan postingan ini hanya ada KRS tetapi tidak ada kode validasinya, krna situs dasarnya ialah simak uin. dan silahkan klik link dibawah ini

Cara Registrasi Mahasiswa UIN SUSKA RIAU

 

 

 

Info terbaru tentang pengisian pengambilan KRS Online UIN SUSKA RIAU.

Berdasarkan informasi langsung dari Pihak Akademik Rektorat, bahwasanya pada saat ini pengambilan KRS itu secara Online.
Adapun cara pengambilan silahkan mengikuti tutor sbg berikut :
1. Masuk situs ini http://simak.uin-suska.ac.id/simak/index.php atau bisa langsung dengan mengklik DISINI
2. Masukan NIM dan Pasword, Pasword di isi dengan no NIM juga.
3. Lalu klik Kartu Rencana Studi setelah itu akan muncul Isi KRS dan Cetak KRS, kita pilih KRS, atau seperti berwarna hijau seperti ini :





Main Menu

Home

Edit My Account

Informasi Jadwal

Informasi Dosen

Informasi Kurikulum

Kartu Rencana Studi (KRS)

Kartu Hasil Studi (KHS)

Transkrip Nilai Sementara

Transkrip Nilai Sementara-KP

Transkrip Nilai Sementara-TA

Transkrip Nilai Akhir

Informasi Alumni

LogOut



4. Akan Muncul seperti ini lalu pilih Reguler , dan isiliah titik tersebut.
Jurusan : Ekonomi Islam
Reguler  |  Semester Ke :...... | Tahun Ajaran : Contoh : 2010/2011 Cetek
Khusus (Semester Pendek)
5. Pilih Cetak Lalu Edit pada Microsoft Word, setelah itu isilah KRS berdasarkan MK pada semester yang kamu ambil. selesai...

Nah sekarang sobat sudah memiliki KRS tanpa harus capek-capek lagi mengantri, dan pengisianya tergantung pada Fakultas Masing-masing ,.
maka selesai deh !!
Semangat dan Tersenyum . . .




LIKE THIS YO

12 komentar:

TIPS BLOG mengatakan...

wah blog ane UIN Suska yah..hehe..salam kenal..
mampir n komen juga di blog ane yah..

FIKRI mengatakan...

iya nich...
ok, tadi dah ane koment gan, dipostingan palagiat!!
hehehe

salam kenal kembali,,

ZAEdotCOM BLOG || Blogger On Blogspot mengatakan...

Asalam,,
Salam kenal gan,,
Dan mohon maaf, info KRS Online ane posting ulang di blog ane tanpa sepengetahuan ente,,
Ga napa2 kan gan,,

FIKRI mengatakan...

wass..
Iy gan gpp, qt saling brbgi aja dch,.
Salam kenal juga,.

via mengatakan...

knpa stiap msukin pasword g bsa,,
kurang efektif lw kyk gne...

SalmanSyuhada mengatakan...

Maaf cuma berbagi info,

http://genggamharapan.blogspot.com/2012/02/cara-registrasi-krs-online-uin-suska.html :)

o y, ngisi KRS bukannya di situs sireg y ??, :)

FIKRI mengatakan...

via,,.
maaf mba angkatan berapa, angkatan 2010 dan 2011 bisa melalui tutor ini, akan tetapi jikalau no validasinya ada di sireg uin, atau lihat cara terbaru di postingan terbaru ini..

FIKRI mengatakan...

Segenggam Harapan,.
sudah saya ikuti link nya, tapi gak terbuka, sedang ada masalah ya tmpaknya ya,.?

iya mz, ada di sireg.uin-suska.ac.id,.
law postingan ini saya dapat info pertama, dan ada perubahan..

Unknown mengatakan...

numpang lewat, misi - misi :D


monggo mampir diblog saya :
http//:wetarpramita.blogspot.com

makasihhh *cendol gan*

Unknown mengatakan...

saya mau nyetak krs, tp nilai saya gk ada dari smster 1, gmn tu gan ?

Anonim mengatakan...

kenapa susah banget sih buka simaknya.... lola lagi.!!!!!!!

Anonim mengatakan...

rupanya ada juga blogger dari anak UIN SUSKA RIAU ya???????
aku ga nyangka juga n banyak malahan.
saluutt aja dehhh...

oya, klw saudara2 semuanya berkenan saya menunggu permintaan pertemanannya di https://www.facebook.com/donnie.cikici
dengan menyertakan tautan blog nya supaya saya tau asalnya dari mana.. terimakasihhhh...

salamm blogger.

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda!!



Pengikut

Costomer Service

Tayangan Laman

Translete

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Auto Ping

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free